My Dying Bride Akhirnya Rampung Garap Album Baru

Rabu, 07 Agustus 2019 - 07:07 WIB
My Dying Bride Akhirnya Rampung Garap Album Baru
My Dying Bride Akhirnya Rampung Garap Album Baru
A A A
BRADFORD - Band doom metal veteran asal Inggris, My Dying Bride (MDB) telah merampungkan penggarapan album anyarnya. Hal tersebut diketahui setelah sang vokalis Aaron Stainthorpe menulis posting di akun media sosial My Dying Bride.

"Akhirnya selesai. Butuh beberapa waktu untuk dikumpulkan secara bersama, namun sekarang sudah selesai dan bersama (label) Nuclear Blast ketika saya menulis (posting) ini," bunyi pernyataan yang ditulis Aaron di akun Facebook resmi My Dying Bride.

Kendati demikian, My Dying Bride belum mengetahui secara pasti kapan album baru mereka bakal dirilis. Akan tetapi, mereka tetap meyakinkan para penggemarnya, bahwa mereka akan langsung menginformasikan apabila jadwal rilis albumnya sudah dipastikan.

Album baru ini, menurut band yang berdiri sejak 1990 itu, merupakan perjalanan mewah ke dunia yang hanya bisa diciptakan My Dying Bride. "Album ini memiliki produksi paling mewah dari penawaran kami sebelumnya, dan sound-nya sangat menakjubkan --agresif, indah dan dilapisi dengan melankolis harmonis yang belum pernah ada sebelumnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, MDB mengungkapkan bahwa terdapat keindahan di album baru ini, diperkaya juga dengan permainan biola dan cello yang memukau dari tamu istimewa Lindy-Fay Hella dari Wardruna.

"Dan ada kegilaan serta kemarahan dengan vokal death metal visceral yang memberikan ketakutan pada karya dramatis ini. Kamu tidak akan kecewa!!"

Sementara itu, sebagaimana dilaporkan Blabber Mouth, label yang selalu merilis album MDB sejak pertama, Peaceville Records pada Mei lalu merayakan ulang tahun doom metal legendaris Britania Raya ini dengan meluncurkan koleksi langka serta buku setebal 92 halaman yang mewah dan eksklusif.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)